Sabtu, 12 Februari 2011

Nostalgia :))

hari ini penuh dengan masalalu . dan aku seneenngg banget . rasanya kayak jadi anak kecil lagi . untuk sejenak , aku bisa melupakan semua masalahku . pelarian mungkin tapi nggak sepenuhnya . kebetulan aku ingat sama Belinda . tau kan ? dia yang main jadi Ana di film Amigos X Siempre . aku nge-fans banget sama sosok kecilnya dia (bukan berarti aku nggak suka sosoknya yang sekarang , aku cuma nggak tau) . terus akhirnya aku nyari-nyari foto Belinda . eh , ternyata aku malah dapet referensi tentang film yang diperankan oleh Belinda kecil . sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui . kalo di film/telenovela/apalah Amigos X Siempre lawan maennya itu Pedro yang di perankan Martin Ricca . mereka cocok banget . aku nggak pernah bisa lupa sama mereka berdua . Martin kecil dan Belinda kecil seperti nggak terpisahkan . bikin cemburu aja .

terus di film yang judul aslinya Cómplices Al Rescate , lawan maen Belinda itu Fabian . aku masih inget . film ini menceritakan dua anak kembar yang terpisah , Mariana dan Silvana . sifat mereka juga berlawanan pada awalnya namun lama-kelamaan Silvana menjadi baik berkat kedekatannya dengan saudara kembarnya Mariana gadis biasa berambut kriting , sangat berlawanan dengan Silvana yang seorang artis cilik berambut lurus . seingetku , mereka naksir cowok yang sama tapi akhirnya Marianalah yang akhirnya bersama Fabian .


nah , ada satu lagi hasil buruanku tentang Belinda . dan aku suka banget sama film yang satu ini . film ini berjudul Aventuras en el Tiempo . lawan maen Belinda kali ini adalah Christopher Uckermann . cocok banget melebihi pasangan Belinda-Martin Ricca . aku agak lupa dengan cerita ini . kalau nggak salah film ini menceritakan tentang segerombolan anak yang bisa menjelajahi waktu dengan sebuah mesin waktu . di sini Belinda yang masih polos mulai belajar tentang apa itu cinta .




Cerita-cerita itu ampuh melintasi zaman dan waktu di dalam kepalaku yang biasanya nggak bisa nginget selama itu . aku seneng karna bisa dibilang itu pelarian yang paling bagus untukku <-- jangan ditiru . tapi tak dapat dipungkiri semua orang butuh tempat pelarian .

uwaaaaa , sampai sekarang aku masih berbunga-bunga . moga aja spirit positifku ini bisa berlanjut terus . :))))

10 komentar:

  1. waaaa aku jg suka bangeet sama amigos :DD jadi inget dulu :")

    BalasHapus
  2. iyaaa mey , aku kangen liat Ana ma Pedro mereka unyu sekali :3 wkwk iri deh

    BalasHapus
  3. tayangin lagi!! :D

    BalasHapus
  4. iya :D ayo kita bilang ke stasiun tv nya! kayaknya waktu itu SCTV bukan?

    BalasHapus
  5. ayoo, pengen banget amigos diputer lagi .:"")

    BalasHapus
  6. iyaa :'''') aku lagi nyari download-an yang ada subtitle Inggris tp belum nemu hiks T.T

    BalasHapus
  7. iyah ku uga nyari yg sub nya english tapi blm nemu aku kangen ana sama santiago ...
    sctv ayo dong rerun amigos nya pasti ratenya tinggi deh

    BalasHapus
  8. @Ika_Wulandari bener bangeeeet , setuujuuu :D

    BalasHapus
  9. jd bener2 kangen pengen nonton amigos lagi.. chemistry mereka itu dapet banget.. <3

    BalasHapus
  10. @mief iyaa , mereka hebat , waktu itu masih kecil tapi aktingnya profesional :))

    BalasHapus